Home > Cerita-cerita Islami > Pameran Komputer JEC

Pameran Komputer JEC

February 9, 2009

Hari Rabu 4 Februari 2009 aku dan temenku merencanakan untuk pergi ke pameran,sekedar mencari hiburan dan melihat perkembangan teknologi. soalnya saya bosen, liburan cuma di kos saja,,tidak bisa pulang kampung karena masih ada tugas yang belum selesai…sungguh menyedihkan…hiks hiks..

Aku pergi ke pameran sekitar jam 7 an…alhamdulillah cuaca pada saat itu cerah dan tidak hujan. Rencanannya sih mau cari-cari sumthing, kalau ada yang bagus,, baru deh aku beli. setibanya di JEC langsung beli tiket dan masuk ke dalam (*mana ada masuk keluar..duuuh aneh2 saja nih rie2…hehehe)

Aku dan temenku mulai keliling pameran buat melihat-lihat dan mencari-cari barang yang dicari. Waah ternyata perkembangan teknologi sekarang makin canggih saja. mulai dari laptop, flasdisk, vga dan masih banyak lagi hal-hal yang baru. Setelah keliling akhirnya dapat juga barang yang dicari…

Waktu sudah menunjukkan pukul 9 lebih, artinya sudah saatnya pulang. tapi pada saat ingin pulang,,tiba2 hujan, dan akhirnya aku nunggu bentar. setelah reda, baru pulang..dan sampai di kos sekita jam 10an lebih…

Lumayan buat refreshing untuk mengisi waktu liburanku yang sepi dan tidak ada hal yang menggembirakan..hiks hiks….

Categories: Cerita-cerita Islami
