Home > Artikel Islami > Beban yang harus di Kerjakan

Beban yang harus di Kerjakan

May 15, 2008

akhir – akhir ini kurasakan dalam kuliahku semakin banyak sekali tugas yang aku dapatkan. baik dari tugas yang diberikan dosen, ada tugas dari luar dan lain-lain. jika melihat dari semua itu, terasa sangat berat sekali untuk di kerjakan dan di selesaikan. tapi jika semua itu di hadapi dengan sabar dan di kerjakan dengan ikhlas, maka tidak ada yang sulit. asalkan ada kemauan untuk melakukannya. ketika kita merasa terbebani oelh tugas-tugas yang di berikan, maka langkah yang harus dilakukan adalah dengan berdoa kepada Allah SWT agar di berikan jalan yang lapang dan kemudahan.

seberapa pun besarnya tugas yang di berikan, kita tidak boleh menyerah dan juga putus asa. kita harus berani untuk melawan rasa malas pada diri kita. karena jika tidak begitu, maka setanlah yang akan menang. dan kita akan kalah. oleh sebab itu untuk melawan itu semua langkah yang harus di ambil adalah dengan melakukan semaksimal mungkin agar mendapatkan hasil yang terbaik.

semoga kita semua di beri pertolongan dan kemudahan oleh Allah SWT jika kita mendapatkan kesulitan dalam hidup kita. kuncinya hanya satu yaitu adalah berdoa dn berdoa serta di barengi dengan beribadah kepada-Nya. ….

Categories: Artikel Islami
%d bloggers like this: