Home > Artikel Islami > Perjalanan Panjang

Perjalanan Panjang

April 30, 2008

Alhamdulillah…setelah berulang mengutak-atik pengaturan, layout dll akhirnya blog ini dapat di selesaikan juga. dan insyaallah ini adalah blog yang terakhir kali aku ubah template nya, dan tidak ada lagi perubahan pada tampilannya. masalahnya sudah pusing untuk membuat blog ini menjadi kayak gini..karena jika merubah template maka, kita harus mengulang kembali widget2 yang sudah pernah kita buat…

Tapi saya sangat senang dengan tampilan yang sekarang, walaupun tampilan ini sama dengan seniorku.. tapi maksud saya bukan ingin menyamai blog dia, dan tidak ada niat apa-apa, tapi karena saya suka saja dengan tampilan ini..

Harapan saya ke depan semoga dengan blog ini bisa meningkatkan pengetahuan saya dalam bidang apapun dan bisa menambah wawasan. karena membuat blog ini gampang-gampang susah, tergantung niat kita. karena membuat blog ini membutuhkan waktu yang cukup. karena kita harus mengedit-edit tampilannya atau yang lainnya…

Terima kasih buat temen2 yang sudah mau membuka blog saya walaupun blog ini masih sederhana sekali…
Categories: Artikel Islami
